Pertimbangan untuk Membangun Rumah Baru Selama Musim Dingin

Selama musim dingin pekerjaan bangunan secara tradisional cenderung mengendur sampai bertambahnya jam siang hari dan cuaca yang lebih hangat membuat kondisi dan jam kerja lebih dapat diterima. batu split cor , dengan bahan bangunan baru penundaan pembangunan seharusnya hanya terjadi selama cuaca yang sangat buruk. Perencanaan untuk pekerjaan bangunan selama bulan-bulan musim dingin perlu mempertimbangkan kemungkinan kondisi cuaca buruk yang mungkin memerlukan terpal pelindung, insulasi dan pemanas tambahan.

Pekerjaan pondasi

Penggalian untuk pondasi dan peletakan dasar beton membutuhkan suhu di atas 5 derajat Celcius agar beton dapat mengeras. Meletakkan fondasi pada suhu yang lebih rendah dapat menyebabkan kandungan air dalam campuran membeku dan mengembang. Jika ini terjadi, beton akan menjadi terlalu rapuh dan perlu diperbarui dengan biaya tertentu. Oleh karena itu, disarankan untuk meletakkan fondasi sebelum salju pertama untuk memungkinkan pangkalan mengendap.

Kekuatan beton harus mencapai 5MPa untuk memenuhi BS 8110. Untuk mencapai hal ini, permukaan yang bersentuhan dengan campuran, termasuk batang tulangan yang digunakan, harus bebas dari es dan salju dan di atas 2 derajat Celcius, jika tidak campuran akan gagal mencapai standar yang disetujui. Basis beton dan bata terkait perlu ditutup dengan bahan isolasi untuk perlindungan sampai beton mengeras.

Pemasangan semen siap pakai yang dipanaskan secara khusus adalah pilihan selama musim dingin, tetapi lebih mahal dan waktu pengiriman serta aplikasi perlu dikoordinasikan dengan hati-hati untuk memungkinkannya mengering dengan benar. Untuk area pondasi kecil, dimungkinkan untuk menggunakan aditif kimia khusus dalam campuran di tempat untuk menginduksi panas dan meningkatkan waktu pengeringan.

Langkah-langkah perlindungan dalam cuaca buruk

Embun beku yang parah dapat merusak bata dan mortar di permukaan tanah dan penutup pelindung akan dibutuhkan. Salju sebenarnya adalah isolator tanah, tetapi hujan salju lebat akan mencegah pekerjaan bangunan karena masalah akses dan izin. Sampai bangunan beratap, interior perlu ditutup dengan terpal.

Hujan deras yang berkepanjangan merupakan masalah utama saat membangun dinding bata atau dinding penahan angin. Mortar yang terlalu basah tidak memiliki kekuatan mengikat, sehingga batu bata baru perlu ditutup sampai mortar mengeras. Seiring dengan kemajuan pekerjaan konstruksi hingga pemasangan suplai air dan perpipaan, dan dinding diberi lapisan plester, penting untuk menyediakan sumber panas untuk mencegah ledakan dan kerusakan akibat embun beku pada pekerjaan plesteran.

Kerugian membangun selama bulan-bulan musim dingin

Kemungkinan biaya bangunan akan meningkat, dan tidak selalu mungkin untuk memprediksi pengeluaran keuangan yang dibutuhkan. Penundaan karena salju yang parah dapat berlangsung beberapa hari atau bahkan berminggu-minggu, dan penyediaan pemanas industri di properti yang belum selesai akan memakan biaya.

Mungkin ada penundaan antara pembelian tanah dan penjualan properti baru jika pembangunan dilakukan selama musim dingin yang parah. Beberapa kontraktor mengenakan biaya tambahan untuk pekerjaan konstruksi musim dingin, dan tingkat pekerjaan akan lebih lambat karena pekerja berpakaian berlebihan untuk melindungi dari hawa dingin.

Keuntungan membangun selama bulan-bulan musim dingin

Biaya menyewa pabrik dan mesin seringkali lebih murah selama musim dingin karena penurunan permintaan, dan mungkin sering kali memiliki periode sewa yang lebih lama termasuk tanpa biaya tambahan. Dengan lebih sedikit permintaan dari proyek lain, kontraktor akan dapat memusatkan tenaga kerja pada pekerjaan bangunan Anda. Akhirnya, lokasi konstruksi akan siap untuk lansekap lebih awal, memungkinkan pertumbuhan rumput dan tanaman baru saat tingkat cahaya dan kehangatan meningkat.